{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


kakak angkatku :*

Aku punya kakak angkat cowok, orangnya baiiik banget, aku kenal dia dari SMP.. umur kita beda 7 tahun.. aku udah anggap dia seperti kakak kandungku sendiri..
hmm,, tapi kayanya belakangan ini perasaan aku berubah, aku jadi suka sama dia.. tapi dia udah punya cewek..
gimana yaa supaya aku bisa kaya dulu lagi, menganggap dia sebagai kakakku??


kata kata untuk kakak angkat,kata kata buat kakak angkat,sindiran buat adik kelas,kata kata untuk adik angkat,pantun untuk kakak angkat,gambar kata kata untuk kakak,kata-kata mutiara untuk adik angkat,kata sindiran buat adik kelas,kata mutiara untuk kakak angkat,Kata kata sindiran buat adik kelas



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Solusi

Berusahalah ingat kenangan bersamanya ketika menjadi adik angkatnya,…dan janganlah kmu merusak hubungan kakak angkatmu dengan rasa cintamu,, berusahalah mencintainya walau tak memiliki…

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


makasih ya atas sarannya..
akan saya coba :’)

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar