{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


masih sayang sama MANTAN :'(

Kenalin nama gue bibie , gue punya mantan inisialnya R .Gue jadian sama dia sekitar 7 bulanan , gue baru putus sama dia sekitar 10hari ini.Gue putus sama dia gara2 dia ngomong kasar sama gue,gue tau kok tipikal mantan gue itu dia ga pernah ngomong2 kasar sama cewek.Tapi ga tau kenapa dia ngomong gitu sama gue,mungkin dia emosi aja kali ya ??
Cowok yang paling gue sayang ya cuma dia dia dan dia !!
Gue ga mau yang lain , ada rasa menyesal gue mutusin dia . Tapi mau gimana lagi donkk ??
Beberapa hari lalu gue telponan sama dia,kita berdua ngomong serius tentang perasaan kita masing2.Kayak nya dia masih sayang sama gue,begitupun gue.
Tapi dia bilang beberapa setelah kita putus dia tu pengen gue minta maaf sama dia dan ngajak dia balikan.
Dalam hati gue berpikir,ga mungkin banget gue mau ngajak dia balikan gengsi gue selangit bo !!
Gue akuin sama dia kalo gue masing sayang banget nget nget sama dia , gue pengen dia ngerti kaloo gue pengen dia balikan sama gue .
Please bantuin yah :(


dp bbm cinta tapi gengsi,gambar cinta tapi gengsi,kata kata buat mantan yang masih disayang,DP BBM gengsi,yhs-ddc_bd,tips agar mantan pacar nyesel udah mutusin dan minta balikan lg,gambar gengsi,dp bbm syahdu,dp cinta tapi gengsi,kata buat mantan yang masih disayang



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

Blm ada Solusi

Ikuttt jawab yaa…
Aku pikir ga usa gengsi kalau mang msh sygg,,toh kalian berdua kan msh slg syg :) tdk ada salah nya utk blg ”msh syg” sm mantan km,itu ga akan jd nilai negatif buat km,

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Ngarep lu ah..
Dia udah punya cewe lain tu :p

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


aku juga gini loh ,ms iy dy wdh pnya cewe lain

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar