{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


Pacar Internet, Kegalauan LDR dan Sahabat Ceweknya

Pacar gue nggak pernah sms setelah jadian. Telepon nggak pernah sms juga -___- Dia nggak pernah sama sekali. Udah 1 bulan kami pacaran tetap dia nggak ada sms basa-basi. Masalahnya kami LDR komunikasi itu penting banget, buruknya lagi kami belum pernah ketemuan sama sekali. Maklum korban internet..gue kesengsem sama dia, kami chatting kurang lebih 1 tahun ( tahun PDKT ?!!) dan akhirnya kami jadian.

Yang buat bete, dia itu punya sahabat cewek. Sebut aja Mawar. Mawar ini anaknya ngeresein banget. Kadang pengen gue bully kalau ketemu nanti :D
Masalahnya gue nggak pernah ketemu dia, jadi gue nggak tau seberapa ganas dia buat cowok gue..

Cowok gue bilang kalau dia selalu sharing sama Mawar tentang gue, tentang hobby dia yang sama dengan Mawar ini, dan semuanya.
Waktu di skype gue pasang muka sok tegar aja, gue ketawa-ketawa ngakak denger cerita dia sama Mawar. Padahal dalam hati nyesek !

Gue komit gue nggak mau nunjukin rasa sayang sama cowok. Aneh ya ? Bukan aneh sih. Oke gue nunjukin rasa sayang gue tapi nggak berlebihan..cukup normal aja.
Gue mikir kyany cowok gue ini emang sengaja ngomongin Mawar ke gue, buat gue cemburu gitu. Nggak cuma tentang awar sih..sebelum jadian juga dia banyak cerita tentang cewek lain tapi tetap gue nanggepin “Oh.” doang, padahal jujur, di belakang gue “Sa…a…kii…t.”
Begitulah. Cwok gue pernah bilang si Mawar sotoy ini menangkap kebaikan cowok gue dengan salah. “Mawar jadi berubah romantis ke aku.” Mati kutu gue. Mulai gak aman gue. Gue cari twitter si Mawar. Ketemu ! Ternyata dari twitt nya Mawar itu kuper, membosankan, garing dan nggak terlalu berbahaya buat cowok gue.
Tapi 1 hal yang gue cemburu dari Mawar.
Mawar selalu ada disisi cowok gue…
Gue sedih banget. Gue kan juga mau bareng-bareng sama cowok gue. Makan siang bareng, main kerumahnya, ngacak-ngacakin rambutnya, nyolong jaketnya kalau kedinginan :D hahay !

Gue sayang sama cowok gue. Tapi please, cowok gue itu jangan bangga-banggain cewek lain di depan gue apalagi muji body temennya itu HOT (dia pernah cerita juga) dan katanya 95% tmen skype nya itu cewek (Sumpah nahan emosi gue..gue tegar aja waktu itu) plus dia nggak punya teman cowok ! (Tegar gue !!)
Sudahlah.. gue bingung aja.
Telpon nggak pernah, sms nggak pernah. Cuma videocall aja tiap malam minggu atau waktu luang.
Waktu 1 bulanan dia aja rada lupa-lupa gitu.
Waktu pertama kali kenal, masa dia lupa semua yang kami bicarain.
Apalagi dia SELALU bangga-banggain MAWAR !!
Dan gue bingung muka teman-temannya itu mirip. Kyanya dia punya standar tertentu kalau mau temenan. Rambut harus begini hidung harus begitu. Mudah-mudahan kebetulan aja kali ya, hiks !
Udah segitu aja dulu. Yang jelas gue galau, bimbang, dan jadi lebay kalau jatuh cinta. Gue sayang sama dia.. dia pengertian sama gue, tapi kemana perhatian darinya ?


cerita pacaran hot,cerita hot dengan sahabat,pacar senang banget banggain cewek lain di depan pacarnya,Nyindir LDR,kegalauan cowok belum pernah pacaran,Kata2 buat nyindir cewe penggoda,kata sindiran untuk orang suka banggain ceweknya,istri orang menel hot,ceritapacaranhot,ceritacowokhot



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

3 Solusi

75% ldr is not work

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


aati* jatuh cinta sama seseorang didunia maya.. kebanayakn menipu,,, gue pernah jadi korbannya dan itu ngga enak banget.. mending cari cinta didunia nyata Real pasti lebih kerasa sayangnya cemburunya peratiannya everything.

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


w juga pernah pcaran am org yg blum sma skali w temuin
yahh w sayang am dia..syang bgd..
tp ternyata dia malah mnghilang dr khidupan w gk ad kta putus!
ehkk skrg dia muncul lg dng rayuan ny lg
yahh klo mnurut w jgn terkaku cinta bgd dehhh am cowok dunia maya lo tu..
krn tu hny akn buat lo cma terskitin.

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


kebanyakan tuh maya = palsu… jadi kalau bisa ati2 aja, jangan terlalu percaya apalagi itu LDR an..

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Aku juga LDR, dan baru ketemu sekali itupun ketemu yg gak disengaja dan belum kenal, bisa ketemu lagi waktu chattingan. Yaah, kalo cowoknya ga sms atau tlfonan gitu dn selalu ngmngn mawar2 itu. Jangan diem aja, cobalah buat komunikasi yg lancar selancar2nya, omongin sama dia kenapa cuma video call aja tiap minggu, itu gak adil. LDR itu haus akan komunikasi. Ajak dia ngomong baik2, blg kamu gak suka kalo dia ngomongin mawar terus, blg knp gak smsan atau tlfonan?
LDR itu simple, gampang2 susah.
Banyak godaannya, tp tergantung diri sendiri juga bagaimana menanggapinya.
LDR itu butuh komunikasi, jujur, dan percaya, dan sabar, jgn egois. Tanpa itu LDR gak akan berhasil. Banyak juga loh LDR yg berhasil. Percaya deh :)

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar