Curhat Online
{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


Kehilangan teman

Aku udah sayang banget sama temanku ini, cuman dia yang bisa ngerti aku suka apa, dan yang mau ndengerin critaku. dia orang yang gak pernah marah kalo aku marah. dia selalu sabar kalo aku jailin dia.. aku bener bener merasa kehilangan dia.. aku sedih gak bisa melihat dan memeluk dia sebelum dia pergi, cuman bisa sms aja .. gimana cara menghilangkan kesedihanku?…



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Blm ada Solusi

Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar