{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


sahabat penghianat!

pada saat itu sedang ada lomba upacara di sekolah ku…alhasil aku akan sering ketemu dengan kakak kelas ku…dan sudah beberapa hari kemudian aku lama-kelamaan menjadi suka dengan salah satu kakak kelas ku itu..dan aku pun menceritakan kejadian itu kepada sahabat ku,,,awalnya mereka mengejek ku,karena orang yg ku sukai itu tidak ada apa-apa nya bagi mereka,,,hati ku sangat sakiiitt sekali..saat mereka bilang seperti itu…lama-kelamaan kemudian salah satu dari teman ku ada yg suka dengan kakak kelas yg aku sukai pada saat itu…dan ternyata teman ku itu adalah sahabat ku yg waktu itu mengejek ku…aku kaget,aku sangat tak menduga hal itu…dan hampir setiap hari sahabat ku itu mencuri-curi perhatian dari kakak kelas itu…dan dia pernah bilang ke aku seperti ini “aku mau kamu mundur/kamu tidak suka lagi sama kakak kelas itu.”…aku sangat tidak menyangka sahabat ku bisa bilang begitu…aku sempat berpikir “yang suka duluan kan aku,,,kenapa yg harus mundur harus aku juga???kenapa bukan dia saja?”…


pantun sahabat penghianat,kata kata menyinggung teman,Kata sindiran buat teman yang merebut pacar,kata menyinggung teman,kata-kata menyinggung sahabat,pantun untuk sahabat penghianat,kata kata untuk sahabat penghianat,kata kata menyinggung sahabat,gambar kata2 menyinggung,dp bbm menyinggung teman



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Solusi

HMm, kalo menurut gw yah, menurut gw doang nih ,, Gw rasa kalian kalo emang sama sama suka dengan orang yang sama itu lebih baik bersaing secara sehat. Atau ada salah satu yang mengalah. Lagi pula keputusan sebenernya kan ada di tangan kakak kelas kamu, jadi kalau menurutku ada 2 pilihan .. 1.salah satunya harus mengalah 2.tetep suka dengan orang yang sama tapi bersainglah secara sehat .. #JustSaran

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


aku setuju dengan jawan nurul

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


yaaa .. tpi jgan smpe prsahabatan klian rusak gara^ cinta! toh , cowok di dunia ini bnyk kan .. :D

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Dulu aku jg prnh kya’ gtu .. :)
Iyha, lebih baik km brsailng scra sehat aja ..
Jgn korbanin persahabatn kalian cm gra” cwo y … :)

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Àq jg pernah kayak gitu,, tapi, aq menyerah,, karna, sahabat aq lebih sempurna dan lebih ok.. Walaupun terbakar cemburu,, tapi aq memilih mengalah,, karna sahabat lebih penting dari pacar… :D

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


bersaing yang sehat aja , :)

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


..Aq punya sahabat,dia udah lama jdi sahabat q dri kecil.

.ketika dtang seorang laki”,,aq suka sma dia,dn aq cerita isi hati q pda shbt q bhw ku mencntai dia,,bbrapa hari kmudian trnya dia juga suka sma ku,dia nembak k aq. .
.aq pun jdian sma dia.,.
bru bbrapa hari aq udah jdian sma dia,ada yg blang tman q bhwa shbt ku jdian sma dia ..
sahabat macam app kmu teh,tega” nya merebut pcr ku..menusuk dri blakang,dan akhirnya aq putusin dia,aq hbungan sma dia cuma 5hari.
aq skit hati bnget. . :'(
shabt ,yg mengkhianati ku. .
MUNAFIK,EGOIS !!

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar