{1 - 24} GreyGrey
{25 - 49} GreenGreen
{50 - 499} BlueBlue
{500 - 4999} OrangeOrange
{5000 - 24999} RedRed
{25000+} BlackBlack

Please confirm that you would like to report this for an admin to review.


TEMAN♥

Gue punya Sahabat yang baik hati dan tidak sombong tapi ini cuman Sahabat gue bukan temen gue kalo temen gue mah banyak yang sombong!Nah nama sahabt gue yang satu ini bisa dipanggil widi dia orang nya jail,lucu,cantik,enak diajak curhat tapii dia kalo bales sms singkat bangeetttt. Nah yang ini nama nya Inayah orang nya Cantik,labil,baik, perhatian,enak diajak curhat juga. Nah yang ini nama nya Wahyu orang nybaik,perhatiian,cantik,engga sombong,Emosian nye beeh melebihi badai wkaka:D.
Kalo yanng ini sahabat gue dari Sd nama nya Putri Sama Ayu dia sahabat yang bener bener sahabat waktu Sd gue sampe buat geng engga jelas gitu tapimereka anak nya asiksik cantikcantik engga lucu sih tapi kocak aja apalagi yang nama nya putri kalo udah ngakak sasaran nya gebuk orang wakka.Kalo Ayu orang nya agak pendiem diem diem mengahantutkan gitucc. Udah dolo itulah sahabat sahabat gueee:D{}:’)


nama geng persahabatan,kumpulan nama geng persahabatan,nama geng perempuan,nama geng keren dan artinya,nama geng yang gaul,nama nama geng persahabatan,nama geng terkeren,nama geng gaul,nama geng yang bagus,nama geng keren



Confirm that you would like to Remove Email Alerts for your question. You cant undo this and you will not be able to re-subscribe.


Tags

1 Solusi

asyik ya… kl qta pnya sahabat yang pada baik-baik gitu, tp… kudu di inget ne.. qta juga harus bs kayak mereka, berusaha aja untuk nyesuain diri.. balas tu kebaikan mereka. soalnya gak sedikit juga yah org yang taunya tentang/ dari orang lain aja, sementara dirinya…

Konfirmasi pilihan "Solusi Terbaik" utk Curhatan-mu, karena jawaban ini akan di tandai dengan SPESIAL sebagai "Solusi Terbaik". Kamu bisa merubahnya kapanpun apabila ada "Solusi Terbaik" yg Lain.


Kamu harus Login utk kasih Solusi ke Curhatan ini

Already a Member, Log In
Not a member yet? Daftar